PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN SONGKET DI KOTA PALEMBANG

Rizal, Rusma PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN SONGKET DI KOTA PALEMBANG. jurnal manajemen.

[thumbnail of 1 RUSMA.pdf] Text
1 RUSMA.pdf

Download (973kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Atribut Produk dan Faktor Psikologi Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan kain songket di Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan cara membagikan kuesioner kepada 120 responden yang dipilih menggunakan metode Purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear sederhana dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1). Atribut produk berpengaruh terhadap psikologi konsumen. 2). Atribut produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian kain songket. 3). psikologi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian kain songket.

Item Type: Article
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 670 Manufaktur, pabrik-pabrik > 679 Produk lain dari jenis bahan tertentu
Depositing User: Melyana Melyana
Date Deposited: 29 Sep 2023 08:50
Last Modified: 29 Sep 2023 08:50
URI: http://eprints.unpal.ac.id/id/eprint/182

Actions (login required)

View Item
View Item