PT PLN (PERSERO) Unit layanan pelanggan kotabaru kecamatan jelutung kota jambi provinsi jambi

Jun Aji Sakti, Adi Tama PT PLN (PERSERO) Unit layanan pelanggan kotabaru kecamatan jelutung kota jambi provinsi jambi. Sosialisasi bahaya listrik dimasa pandemi covid-19 dan sosialisasi pln mobile.

[thumbnail of 2021KKN]
Preview
Image (2021KKN)
18 420 054005.jpg

Download (777kB) | Preview

Abstract

Setiap aktivitas kerja tidak bisa berjalan dengan baik tanpa adanya number daya manusia. Penggunaan teknologi yang canggih juga tidak bisa beroperasi tanpa sumber daya manusia sebagai pelaksans aktivitas kerja. Oleh karena itu sumber daya manusia sangatlah penting bagi perusaliaan untuk mencapai tujuannya. Demi terciptanya produktivitas kerja yang baik, perusahaan harus memelihara sumber daya manusia yang ada sebagai aset perusahaan.

Program Sosialisasi PLN mobile juga dirasakan lebih efektif pada masa pandemi seperti saat ini. Pelanggan bisa melaporkan keluhan melalui genggaman tanpa kontak langsung dengan petugas di kantor, sehingga lebih meminimalisir dampak penyebaran covid-19. Dengan adanya PLN mobile di harapkan penyebaran akan covid-19 ini lebih terkendali dan keluhan pelanggan serta layanan PLN tetap termonitor dengan baik.

Item Type: Article
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 620 Ilmu teknik dan ilmu yang berkaitan > 621 Fisika terapan
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Melyana Melyana
Date Deposited: 22 Jun 2021 10:15
Last Modified: 22 Jun 2021 10:15
URI: http://eprints.unpal.ac.id/id/eprint/38

Actions (login required)

View Item
View Item