PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA KONSUMEN DAYA MOTOR DI KOTA PRABUMULIH

ROYANTAH, ROYANTAH and Zubaidah, Zubaidah and Dahlan, Pantani (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA KONSUMEN DAYA MOTOR DI KOTA PRABUMULIH. Other thesis, university of palembang.

[thumbnail of skripsi] Text (skripsi)
17110084 ROYANTAH.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di Bank Permata di Kota Palembang. Model penelitian yang digunakan yakni dengan metode observasi, wawancara, kuesioner dan studi kepustakaan yang dilakukan secara sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah dengan metode analisis regresi linear berganda, dengan menggunakan uji hipotesis yaitu uji F dan uji t dan uji koofisien determinasi. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh yang signifikan terhadap minat beli sepeda motor Honda Beat pada konsumen Daya Motor di Kota Prabumulih. Dari hasil regresi
berganda diperoleh persamaan sebagai berikut Y = 10,043 + 0,543X1 + 0,279X2 + e yang memiliki arti bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh positif terhadap minat beli sepeda motor Honda Beat pada konsumen Daya Motor di Kota Prabumulih. Hasil uji koefisien determinasi (R square) sebesar 0,452 atau 45,2%. Artinya variabel kualitas produk, dan harga mampu menjelaskan variasi minat beli sebesar 45,2 %, sedangkan sisanya 54,8% dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Depositing User: Melyana Melyana
Date Deposited: 03 Nov 2021 09:38
Last Modified: 03 Nov 2021 09:38
URI: http://eprints.unpal.ac.id/id/eprint/54

Actions (login required)

View Item
View Item