Pengaruh Strategi Harga Terhadap Keputusan Konsumen dalam Melakukan Pembelian Produk Semen pada PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk

Herliansyah, Herliansyah and Octarinie, Nenny and Rasjid, Abdullah (2021) Pengaruh Strategi Harga Terhadap Keputusan Konsumen dalam Melakukan Pembelian Produk Semen pada PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk. Other thesis, university of palembang.

[thumbnail of herliansyah.pdf] Text
herliansyah.pdf

Download (60MB)

Abstract

Pemasaran merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan oleh para perusahaan dalam usahanya untuk mempertahankan, untuk berkembang dan untuk mendapatkan laba.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Depositing User: Melyana Melyana
Date Deposited: 26 Aug 2022 05:19
Last Modified: 26 Aug 2022 05:19
URI: http://eprints.unpal.ac.id/id/eprint/97

Actions (login required)

View Item
View Item